Mini Reuni Rasa Nano Nano

Mini Reuni Rasa Nano Nano

Selamat pagi semester 4 :) Selamat pagi harapan-harapan lama yang mulai layu hahahaha

Pagi ini mau ngomongin orang ah, biar mata mereka kedutan seharian *senyum-senyum najis*

Ketika itu hari Jumat, kata orang hari Jumat adalah hari yang pendek. Ya barangkali yang ngomong demikian karena dia mau Jum'atan di Mesjid, sebelumnya mau luluran dulu, kali aja~
Hari ini nampaknya akan menyenangkan deh, kumpul bareng masyarakat yang hobinya galau. Rencana mau main sama Inung, Cahyo, Titi, Samri, dan temennya Cahyo dan tetangganya juga -_-" Gimana? Gimana? momen buat lanjutin move on? Iya serah.
emmm... tapi Inung nggak jadi ikut, Ya nggak apapa deh :D

Biar saya bahas satu persatu dari sahabat-sahabat saya tadi...

Titong
Cewek bawel yang sering ku ajak curhat-curhatan, orangnya santai, sabar, asik, rame, dan pastinya agak senasip kalau lagi galau ehehehe~
akhir-akhir ini, Hari pertama dia curhat kalau udah putus, curhatnya sambil nangis-nangis ngesot-ngesot, gila kan aku ikutan galau. Beberapa hari berikutnya, dia bilang it's okay, ini cuma break aja, gaya aja kan ni anak..aku masih turut galau. Lalu berita terakhir, dia bilang "aku udah kayak dulu lagi" semua baik-baik aja, seneng deh, ebuset akunya tambah galau. Memang solidaritasku terakui tinggi, gitu.

Cahyo
Kalau simbah sih.. jomblo iya, tapi gebetannya bak cendol dalem toples, untek-untekan. Coba aja lihat HPnya...gebetan semua, segala umur bahahaha yaudin serah elu aje deh -_-" aku siap menyimak perjalananmu wes ya. Oh ya roti buatan simbah enak :)))

AKU?
Mahluk menye-menye yang bahkan bisa nangis kejer gara-gara lihat iklan di TiPi, Oh God, keren. Aku sih... sedang mencoba memperbaiki diri, kadang-kadang lihat kebelakang (galau), lalu punya motivasi tinggi.... lalu? malah ketemu sama yang di belakang, yasalam! udah deh, hancur semua usaha. Wes pokoke dolan sik, le berjuang sesok meneh *ifyouknowwhatimean say ealahahaha

jam 11.00
"Gek adus mbah! Awas telat, titeni"
"KOE KUI! Awas telat, antemi"
GLEEK~
dan ternyata aku telat beneran... kakiku diinjek ban motornya-samri, good! thanks! :3

Aawalnya kita mau main pagi-pagi aja, biar sejuk. Tapi apadaya, Samri pulang jam 11, ah dasar bang toyip kamu *nggak ada hubungannya, iyagitu*

"Aku diem aja duduk di sini. Siapa tahu kalian lupa sama aku" sapa Samri sambil cengengesan.
YAILAH SAM! Elu kira kita (aku&Titi) nenek-nenek lanjut usia yang ragaku terasa tua -___-" Mungkin Samri pikir kita ini udah nggak ketemu selama 8 dekade. Padahal ya apa, dilihat dari jarak bumi-matahari juga aku bakjalan tahu kalau itu kamu *ini kok semakin berlebihan*
Katanya, Samri ini orangnya cepet lupa , cuma mau ngobrol tentang temen-temen lama aja..dia mikir
 "Septian? dia yang mana sih? yang tomboy itu?"
"Yang itu, septian roti!!!!"
"Yang mana sih, iya yang tomboy itu kan?"
kemudian kita kabur rame-rame -__- tapi ngomong-ngomong, koleksi filmnya banyak, kalauaja kita tetanggan, udah tak rampok deh *tiupin kuku*

Kemudian hari berjalan cepat, ada temenya simbah di sudut sana yang entah nyimak obrolan basi plus nggak penting kita atau tidur, aku nggak ngerti dan nggak mungkin ngecek juga. Yang jelas kita masih nungguin Tami (tetangganya cahyo, dan temen SMPnya titi. Mereka ini jodoh atau apa sih hahahag)

Katanya, Putri sama Rima nungguin di Trirenggo. Tapi karena mereka cukup lelah dan hilang kesabaran dan keseimbangan...mereka memutuskan untuk meninggalkan kita *berlebihan, tsk!* intinya, Rima dan Putri nungguin di Gose.
Mereka berdua adalah cewek, yang lagi demen sama drama korea. Main gini, dibela-belain bawa laptop, dan aku sangat mengecewakan, maafkan~ besok-besok tak bawain film yang banyak deh :'3

Sepanjang jalan adalah wajahmu
kucoba menyulam rintik-rintik senyummu, di sepanjang jalan, sia-sia. Kamu nyata, penuh luka. Apa?!

Dan. Ternyata dugaanku benar...

Ada Sulis di pinggir jalan. Seperti melihat hutang yang tidak tahu kapan akan terlunasi. Seperti melihat catatan panjang yang entah kapan akan selesai terbaca gyahahaha~
Ya karena novelnya masih di sini, itu kok, iya gitu.

Dan kita dengan bahagia beramai-ramai ke Banyu Nibo. Emeying.

Kamu tahu, saudaraku? Apa yang lebih penting dari tempat yang indah saat kita berlibur?
Adalah, bersama siapa kita ke sana.
Kalau kita sudah capek-capek seharian dan masih merasa datar dan biasa aja ketika pulang,berarti ada yang salah dari liburan itu.
Tapi hari ini, bahkan aku tersenyum sepanjang malam. Ah kalian!! *cubitin satu-satu* EMES DEH *kemudian gumoh masal*

Gaya abis ye kata-katanya O.o

Sebelum ke Pulo Sari, ban motornya temen-kerjannya-cahyo bocor. Ah padahal dia kalau ngefotoin keceh abis, sayang banget kalau ditinggal bahahaha jahat ya~

Untung aja segera nyusul :)))

TUH KAN! Kemarin janji pulang jam 4 sore, ini sampe rumah jam 8 malem, tega!

"Gelem negeterke, tapi nginep cah papat"
Pala Lu! -___-" YOWES TAK BALI DEWE!

Terimaksih buanyak buat hari indah ini muahahahaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com